Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Pendidikan



Pendidikan adalah sesuatu yang paling penting bagi sebagian manusia karena jika tanpa pendidikan tidak akan ada orang yang bisa menciptakan sesuatu yang besar, seperti pesawat, rumah, penemu bohlam, mobil dan sebagainya.
Semua itu pasti melewati suatu proses di mana proses itu memeliki tahap-tahap tersendiri tidak langsung terjadi begitu saja, proses itu ialah salah satunya pendidikan.
Seperti halnya saya, saya memulai mengenyam dunia pendidikan pada tahun 2002, dimana pada tahun itu saya bersekolah TK (taman kanak-kanak). Kemudian pada tahun 2003 saya masuk ke sekolah dasar (SD), dimana pada saat itu saya bersekolah selama 6 tahun di sekolah dasar. Setelah tamat sekolah dasar saya lanjut ke sekolah menengah pertama (SMP). Di smp saya bersekolah selama 3 tahun, setelah itu lanjut lagi ke perguruan yang semakin membawa saya ke pemikiran yang dewasa. Yaitu sekolah menengah kejuruan (SMK). Di smk sekarang  saya masih bersekolah, sampai saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Kura-Kura

 
SELAMAT DATANG :) SEMOGA APA YANG KAMU CARI DAPAT KAMU TEMUKAN DISINI DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN SEMOGA BERMANFAAT BAGI KAMU AMIN, SEE YOU NEXT TIME!!Created By : Afrian Hidayat www.boykasta.blogspot.com